Apakah Mike Tyson Comeback Lawan Politisi Rusia di Usia 57 Tahun?

Minggu, 28 Januari 2024 - 10:10 WIB
loading...
Apakah Mike Tyson Comeback Lawan Politisi Rusia di Usia 57 Tahun?
Apakah Mike Tyson Comeback Lawan Politisi Rusia di Usia 57 Tahun?/The sun
A A A
Benarkah Mike Tyson comeback ke ring tinju melawan politis Rusia yang merupakan ikon MMA? Mike Tyson dikabarkan kembali ke ring tinju, empat tahun setelah pertarungan terakhirnya.

Mike Tyson dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke ring di Arab Saudi akhir tahun ini. Mantan juara kelas berat tak terbantahkan ini keluar dari masa pensiunnya pada November 2020 untuk menghadapi sesama petinju hebat Roy Jones Jr dalam sebuah pertandingan ekshibisi.

Baca Juga: 7 Pertarungan Tinju yang siap guncang Ring Tinju 2024


Mike Tyson memutar kembali masa-masa ketika ia melawan mantan juara dunia empat kelas tersebut, sampai-sampai ia berpikir untuk kembali ke atas ring pada tahun berikutnya. Pertarungan kedua pasca pensiun belum terwujud untuk Iron Mike, meskipun laporan di Rusia mengklaim bahwa petinju berusia 57 tahun itu sedang dalam pembicaraan untuk sebuah pertarungan besar.

Tyson dikatakan sedang "bernegosiasi" untuk menghadapi legenda bela diri campuran Fedor Emelianenko dalam pertarungan yang menghasilkan banyak uang. RedFuryMMA mengklaim bahwa "beberapa ronde" pembicaraan mengenai potensi pertarungan dua legenda ini telah berlangsung.

Tyson dan Emelianenko, 47 tahun, dikatakan sama-sama tertarik dengan pertarungan yang akan menghasilkan banyak uang di Riyadh. Hal yang menjadi ganjalan saat ini adalah masalah uang, meskipun hal tersebut dapat segera terselesaikan jika pihak Saudi yang super kaya memang tertarik dengan pertarungan tersebut.

Para penggemar tinju dan MMA dibuat tercengang oleh berita tentang potensi pertarungan crossover ini, dengan satu kata: "Katakanlah?"

Yang lain berkata: "Ooooo saya sangat menyukai pertarungan itu."
Dan satu lagi: "Jangan menggodaku. Sebaiknya ini benar-benar nyata."

Satu berkomentar: "27 tahun dalam pembuatannya."

Yang lain menimpali: "Sudah lebih baik dari UFC 300."

Rumor pertarungan dengan Emelianenko muncul hanya dalam hitungan bulan setelah Tyson mengakui bahwa ia mungkin akan kembali mengenakan sarung tinjunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)