Nana Mirdad Ngaku Tak Rasakan Getaran saat Gempa Bali Terjadi: Asli Aneh

Minggu, 28 Januari 2024 - 07:40 WIB
loading...
Nana Mirdad Ngaku Tak Rasakan Getaran saat Gempa Bali Terjadi: Asli Aneh
Nana Mirdad ikut mengalami gempa bumi yang terjadi di Bali pada Sabtu (27/1/2024). Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
BALI - Nana Mirdad ikut mengalami gempa bumi yang terjadi di Bali pada Sabtu (27/1/2024). Gempa dengan magnitudo 5,6 itu mengguncang wilayah Kuta Selatan pada pukul 16.33 WITA.

Turut merasakan fenomena tersebut, Nana mengaku merasakan momen tak biasa saat gempa terjadi. Istri Andrew White itu mengatakan, tak merasakan getaran apa pun meski ia melihat beberapa benda di rumahnya bergoyang saat gempa melanda.



“Teraneh. Gempa 5,6 Magnitude tapi ngga ada yang gerak sama sekali. Cuma wood blinds pada gerak dan bunyi, kita nya ngga goyang,” tulis Nana di Insta Story, dikutip Minggu (28/1/2024).

Nana mengatakan, beberapa barang di rumahnya memang bergerak-gerak saat gempa bumi mengguncang Bali. Namun, ia seperti tak merasakan sesuatu hingga membuat ibu dua anak ini kebingungan. Ia sampai bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi lantaran tak merasakan guncangan.

“Kita lihat semua lihat-lihatan, ‘ini gempa atau apa sih. Kok ga ada yang gerak?’,” tanya Nana.

Menurut Nana, gempa bumi itu berlangsung cukup lama. Namun, ia tetap merasa aneh karena tidak merasakan getaran meski beberapa barang di rumahnya bergoyang ketika gempa terjadi.



“Dan lamaaa gempanya. Ternyata 5,6 pusatnya di Kuta Selatan. Asli aneh! Ada yang rasa juga?” cecar Nana.

Gempa berpusat di 391 km Barat Daya, Kuta Selatan, Bali dengan kedalaman 10 km. Laman BMKG menyebutkan, gempa tersebut terletak pada posisi 11.78 Lintang Selatan dan 113.35 Bujur Timur. Gempa ini sempat mengejutkan masyarakat setempat meski tidak berpotensi tsunami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)