Khofifah Jenguk Gus Sholah di Singapura, Doakan Segera Pulih

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:09 WIB
Khofifah Jenguk Gus Sholah di Singapura, Doakan Segera Pulih
Khofifah Jenguk Gus Sholah di Singapura, Doakan Segera Pulih
A A A
SURABAYA - Meski jadwal kampanye padat, namun calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa menyempatkan diri menjenguk KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Saya sangat dekat dengan beliau (Gus Sholah) dan juga keluarga. Gus Sholah adalah guru saya," tuturnya seperti dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Rabu (23/5/2018).

Khofifah mendoakan, agar salah satu cucu pendiri Nadhatul Ulama tersebut segera pulih dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. Menurut Khofifah, Gus Sholah sangat dibutuhkan peran dan pemikirannya oleh bangsa ini.

"Semoga Gus Sholah segera diberikan kesembuhan sehingga kembali mengajar kepada santri dan mencerahkan warga bangsa seperti sedia kala," ungkapnya.

Khofifah mengemukakan, saat menjenguk Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang tersebut, dirinya membicarakan berbagai persoalan keumatan dan kebangsaan.

Termasuk mengenai situasi politik di Jawa Timur jelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur, 27 Juni mendatang. Khofifah juga menceritakan, elektabilitas dirinya dan juga Emil mengalami peningkatan yang signifikan selama beberapa bulan terakhir.

Setidaknya tiga lembaga survei kredibel nasional yakni Populi Center, CSIS (Centre for Strategic and International Studies), dan Alvara Research Center.

"Kehadiran Gus Sholah memberi energi ultra positif bagi saya dan juga mas Emil. Termasuk bagi pendukung, tim relawan, serta simpatisan. Semoga beliau bisa segera kembali ke tengah-tengah kami," imbuhnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2343 seconds (0.1#10.140)