Polres Inhu Ajak Santri dan Jemaah Masjid Doakan Pemilu Damai

Jum'at, 26 Januari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Polres Inhu Ajak Santri dan Jemaah Masjid Doakan Pemilu Damai
Polres Inhu AKBP Dody Wirawijaya mengajak santri dan jemaah masjid mendoakan Pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari mendatang bisa berjalan aman dan damai. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
INDRAGIRI HULU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya mengajak santri dan jemaah masjid mendoakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang digelar pada 14 Februari mendatang bisa berjalan aman dan damai.

Ajakan itu disampaikan kepada jemaah masjid dan santri setelah menunaikan sholat Jumat di Masjid Nurul Ibadah, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat.



Ratusan jemaah secara bersama-sama berdoa, Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, berjalan dengan aman dan kondusif. Setelah itu, para jemaah mengucapkan terima kasih atas silahturahmi Kapolres Inhu dan makan siang gratis.



"Makan siang diberikan secara gratis, hanya dibayar pakai doa agar Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan kondusif," kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, disela-sela kegiatan itu Jumat (26/1/2024).

Dijelaskan Misran, progam makan siang gratis telah dilaksanakan Polres Inhu selama Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, sebagai upaya cooling system Pemilu damai dan sejuk di Kabupaten Inhu.


Dari Masjid Nurul Ibadah, Kapolres Inhu menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hikmah, Desa Talang Jerinjing, bersilaturahmi sekaligus berbagi makan siang untuk para santri di Ponpes tersebut, tak lupa, Kapolres juga meminta kepada pengasuh dan santri agar Pemilu nantinya berjalan aman dan damai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)