alexametrics

Kronologi Penyerangan di Polsek Maro Sebo

loading...
Kronologi Penyerangan di Polsek Maro Sebo
Polsek Maro Sebo, Jambi mendadak diserang orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa siang sekitar pukul 14.00 WIB. Dari informasi yang didapat, pelaku penyerangan adalah dua pria bersenjata samurai. Foto anggota yang diserang/Ist
A+ A-
MUARO JAMBI - Polsek Maro Sebo di Kabupaten Muarojambi, Jambi mendadak diserang orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa siang sekitar pukul 14.00 WIB. Dari informasi yang didapat, pelaku penyerangan adalah dua pria bersenjata tajam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian tersebut terjadi pukul 14.40 WIB. Dimana terjadi penyerangan oleh dua orang tidak dikenal (OTK) terhadap dua personel Polsek Maro Sebo Bripka Sangab dan Aiptu Manalu sehingga mengakibatkan luka bacok pada bagian punggung.

Dua orang tidak dikenal tiba-tiba mendatangi depan ruangan piket Polsek Maro Sebo Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi dan langsung membacok dua personel Polsek Maro Sebo kemudian pelaku langsung melarikan diri ke arah Candi Muaro Jambi.

Menurut Direktur Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bambang Sudarmaji, sejauh ini belum diketahui motif pelaku penyerangan namun sedang dilakukan upaya pengejaran terhadap pelaku.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak