Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Kali Kedua Bazar Minyak Murah di Cipinang Melayu, Warga: Semoga Ada Lagi

Jum'at, 26 Januari 2024 - 22:48 WIB
loading...
Caleg Perindo Wahyu Nur Iman Kali Kedua Bazar Minyak Murah di Cipinang Melayu, Warga: Semoga Ada Lagi
Untuk kedua kalinya Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo, Wahyu Nur Iman menggelar bazar minyak murah di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Untuk kedua kalinya Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo, Wahyu Nur Iman menggelar bazar minyak murah di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/1/2024).

Dengan adanya acara bazar ini, warga merasa sangat terbantu. Pasalnya, saat ini harga sembako naik. Keadaan ini membuat masyarakat pusing untuk memenuhi kebutuhan pokok. Baca juga: Warga Cipinang Melayu Bahagia Dapat Ambulans dari Caleg Perindo UYM dan Wahyu Nur Iman

Maka dari itu, masyarakat sangat bersyukur diselenggarakannya bazar minyak murah ini. Apalagi ini merupakan bazar kedua yang diadakan oleh Caleg Partai Perindo Wahyu Nur Iman.

“Terbantu banget. Mudah-mudahan sih ada lagi sembako murah ya gitu. Beras, telur, ya sembako karena sekarang semuanya lagi mahal. Pusing banget,” ujar Neneng Jalan Swadaya RT 12 RW 1, Cipinang Melayu.

Tidak hanya itu saja, Ayu Rahayu warga Jalan Swadaya RT 12 RW 1 pun merasakan hal yang sama dengan Neneng.

“Alhamdulillah merasa terbantu sekali. Terima kasih banyak, dengan adanya sembako murah ini jadi lebih terjangkau lah. Tadinya nggak bisa membeli jadi beli semuanya,” kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu berharap nantinya Wahyu akan amanah dan tetap peduli dengan rakyat kecil. Dirinya pun menyampaikan jika Wahyu sosok yang menangkan.

“Pak Wahyu orangnya menyenangkan, ramah, sopan,” ucap Ayu.

Wahyu melaksanakan kembali bazar minyak gratis sebagai bentuk konsistensinya membantu rakyat kecil. Dirinya merupakan perwakilan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Memang ini bazar untuk kesekian kalinya, bazar minyak goreng murah untuk masyarakat. Di mana ini bukti peduli kami dalam memenuhi semua kemauan masyarakat,” ucap Wahyu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)