Nasabah Setia MNC Finance Asal Nganjuk Raih Hadiah Motor

Jum'at, 26 Januari 2024 - 20:23 WIB
loading...
Nasabah Setia MNC Finance Asal Nganjuk Raih Hadiah Motor
Nurul Fitri Khoiriyah dari Desa Sumberjo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, mendapatkan hadiah motor dari MNC Finance. FOTO/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, merasakan kebahagiaan luar biasa setelah 5 tahun menjadi nasabah MNC Finance . Nurul Fitri Khoiriyah dari Desa Sumberjo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, mendapatkan hadiah istimewa berupa satu unit sepeda motor gratis, Jumat (26/1/2024).

Hadiah tersebut dikirimkan langsung oleh Kepala Cabang MNC Finance Cabang Kediri ke rumah Nurul Fitri Khoiriyah. Rona bahagia terpancar dari wajah Nurul dan keluarganya saat menyambut kedatangan hadiah berupa sepeda motor tersebut.

Dia mengaku sangat terkejut dan tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah berupa motor gratis dari MNC Finance. Sebagai nasabah setia selama 5 tahun, Nurul mengungkapkan bahwa awalnya dia merasa tidak percaya saat menerima pemberitahuan melalui WhatsApp tentang hadiah yang akan diterimanya.



Namun, keheranan tersebut sirna ketika Kepala MNC Finance Cabang Kediri secara langsung datang untuk mengantar hadiah. Nurul berbagi cerita bahwa dia dan keluarganya telah menjadi nasabah MNC Finance sejak 5 tahun lalu. Kepala MNC Finance Cabang Kediri memberikan penghargaan atas kepercayaan Nasabah selama ini dengan hadiah berupa sepeda motor.

"Saya sudah lima tahun lebih. Alhamdulillah ini senang sekali dapat hadiah ini. Awalnya saya sempat curiga enggak percaya dapat hadiah motor dari MNC," kata Nurul, Jumat (26/1/2024).

Kepala MNC Finance Cabang Kediri, Nurdin Nurdiyansyah menjelaskan bahwa MNC Finance merupakan lembaga keuangan yang sangat direkomendasikan untuk membantu masyarakat mengembangkan usaha mereka. Berbeda dengan lembaga keuangan lainnya, MNC Finance menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit usaha dengan suku bunga yang kompetitif dan nilai kredit yang tinggi.



Setiap tahunnya, MNC Finance secara rutin membagikan berbagai macam hadiah kepada para nasabahnya, salah satunya berupa sepeda motor. Nurdin Nurdiyansyah mengajak masyarakat yang membutuhkan dana segar untuk mengembangkan usahanya agar tidak ragu-ragu datang dan mengajukan pembiayaan ke MNC Finance terdekat.

"Ini adalah gebyar promo 2023 yang diadakan PT MNC Finance kebetulan yang beruntung kali ini nasabah kami Nurul Fitri Khoiriyah," ucapnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)