alexametrics

Datangi Pasar, Emil Dardak Sahur Bareng Pedagang Pasar

loading...
Datangi Pasar, Emil Dardak Sahur Bareng Pedagang Pasar
Cawagub Jatim nomor 1 Emil Elestianto Dardak blusukan ke Pasar Kedungrejo Kecamatan Waru, Sidoarjo, Senin (21/5/2018). FOTO/SINDOnews/Aan Haryono
A+ A-
SIDOARJO - Calon wakil gubernur Jatim nomor 1 Emil Elestianto Dardak memanfaatkan momentum Ramadhan dengan mendekatkan diri dengan warga. Bupati non-aktif Trenggalek ini memilih blusukan ke Pasar Kedungrejo Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Di pasar tradisional, Emil menyapa langsung para pedagang, tukang ojek, tukang becak dan warga Waru, Sidoarjo. “Tentunya kita memanfaatkan momen ini untuk menyapa masyarakat seluas luasnya dan Ramadan ini tentunya banyak sekali berkah Allah SWT yang diturunkan. Jadi kami ingin berbagi dengan masyarakat yang ada di Jawa Timur,” kata Emil, Senin (21/5/2018).

Dengan turun langsung kepada masyarakat dipercaya mampu menyerap aspirasi sekaligus melihat dengan dekat perekonomian di pasar kaget yang sejak lama menjadi tradisi warga Waru.

Kedatangan Emil Dardak  memberikan kejutan bagi pedagang maupun pengunjung pasar. Mereka tidak menyangka suami artis Arumi Bachsin ini mau turun langsung blusukan ke pasar malam-malam menjelang sahur.

Seorang pengunjung pasar Sunny mengaku tidak menyangka bisa ketemu langsung dengan cawagub yang baru saja ulang tahun ke-34 itu. Menurutnya, cara Emil Dardak turun langsung kebawah akan menambah referensi tentang wajah baru Waru Sidoarjo dan perekonomian Jawa Timur.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak