alexametrics

Pembagian Takjil Perindo Disambut Antusias Warga Pekalongan

loading...
Pembagian Takjil Perindo Disambut Antusias Warga Pekalongan
Pengurus DPD Perindo Kabupaten Pekalong membagikan takjil gratis kepada warga di Desa Boyoteluk, Kecamatan Siwalan, Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (20/5/2018) sore. Foto/KORAN SINDO/Ahmad Antoni
A+ A-
PEKALONGAN - Warga menyambut antusias kegiatan pembagian takjil gratis yang digelar DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan di Desa Boyoteluk, Kecamatan Siwalan, Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (20/5/2018) sore.

Kegiatan untuk pertama kalinya di lingkungan Dapil X tak lepas dari kerjasama dan wujud kepedulian David Santosa selaku Bacaleg RI Dapil X Jateng dan Desy Ariyani Bacaleg Dapil III Kabupaten Pekalongan.

“Warga desa sangat antusias dengan adanya pembagian takjil ini. Itu karena ini merupakan yang pertama diadakan pembagian takjil yang sebelumnya tidak pernah ada,” ungkap Karsono Ketua Masjid Al Huda, Karsono. Dia berharap Partai Perindo semakin berkembang dan program program bisa dijalankan dengan baik sehingga masyarakat sejahtera.

Desy Ariyani sebagai kepanjangan tangan dari DPD Kabupaten pekalongan yang bekerjasama dengan David Santosa mengucapkan terima kasih karena program bagi takjil  diterima masyarakat dengan baik. “Saya berharap program Partai Perindo dapat mendukung dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, David Sentosa berkesempatan memaparkan program program partai seperti fogging, bantuan grobak dan bantuan layanan ambulance gratis. Pihaknya berharap kesempatan untuk tatap muka dengan warga dapat digunakan sebagai kesempatan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat agar bisa dilanjutkan sebagai program kerja dirinya maupun Partai.

 
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak