alexametrics

Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Serang

loading...
Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Serang
DPW Rescue Partai Perindo Provinsi Banten membagikan 350 paket takjil gratis di Serang. Foto/Rasyid Ridho/SINDOnews
A+ A-
SERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Partai Perindo Provinsi Banten membagikan sebanyak 350 paket takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Veteran, Kota Serang, Banten, Minggu (20/5/2018).

Wakil Ketua DPW Rescue Partai Perindo Banten Tati Winarti mengatakan, pembagian takjil merupakan program unggulan Rescue Perindo pada bulan Ramadhan. Sebab, momentumnya dimanfaatkan untuk saling berbagi.

"Alhamdulilah, sebanyak 350 paket takjil dalam sekejap habis. Dimulai jam lima, jam setengah enam sudah habis dibagikan kepada pengguna jalan," kata Tati seusai kegiatan didampingi Ketua DPD Rescue Perindi Kota Serang Wiwi Widowati.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menyediakan sebanyak 350 bungkus takjil kepada masyarakat yang dibuat oleh anggota Rescue Perindo Banten dan Kota Serang. "Di dalam bungkusan itu ada kolak, kurma, bubur sum-sum, es campur, air mineral," ujarnya.

Rescue Perindo Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Serang

Rencananya, kegiatan tersebut akan berlanjut setiap akhir pekan dengan lokasi berbeda. Baik di Kota Serang maupun di Kababupaten/Kota se Provinsi Banten.

"Ini juga sekaligus memperkenalkan Partai Perindo bahwa kita ada," kata Tati yang juga akan maju pada Pileg di Dapil 4 Kota Serang.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak