alexametrics

Warga Semarang Antusias Belanja di Bazar Murah Perindo

loading...
Warga Semarang Antusias Belanja di Bazar Murah Perindo
Warga Semarang mengantre di Kantor Sekretariat TOP 9 Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto/Taufik Budi/iNewsTV
A+ A-
SEMARANG - Ratusan warga Kota Semarang antusias mengantre demi mendapatkan sembako yang dijula dengan harga sangat murah. Mereka bersyukur di tengah melambungnya harga sembako pada bulan suci Ramadhan, Partai Perindo menggelar bazar murah.

Ratusan warga terlihat berbaris di depan Kantor Sekretariat TOP 9 Kota Semarang, yang berlokasi di Jalan Wonodri Baru 68A Semarang, Jawa Tengah. Satu per satu warga masuk ke kantor pemenangan yang baru diresmikan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution untuk mendapatkan paket sembako.

Warga Semarang Antusias Belanja di Bazar Murah Perindo

"Ini tadi dapat sembako, ada minyak goreng, gula, beras, dan tepung. Harganya sangat murah, cuma Rp19 ribu. Ya tentu saya sangat senang, tapi ini hanya dapat satu paket, biar rata dengan warga yang lain," ujar seorang warga Semarang, Dyah Narwastu, Minggu (20/5/2018).



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono mengatakan, terdapat 271 paket sembako yang pada bazar murah tersebut. Untuk mendapatkannya, warga hanya perlu membawa kupon yang telah dibagikan sebelumnya dan menebus dengan harga Rp19 ribu per paket.

Warga Semarang Antusias Belanja di Bazar Murah Perindo

"Kegiatan ini sebagai bukti bahwa kita memang ingin selalu dekat dengan rakyat. Sembako ini kalau dijual di warung Rp50 ribu lebih, tapi di sini hanya Rp19 ribu. Kita memang ingin membantu masyarakat," terangnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak