alexametrics

Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Kota Serang

loading...
Kartini Perindo Gelar Bazar Murah di Kota Serang
Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Kartini Partai Perindo Eva Mutia dan Ketua DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Banten Rini Soraya saat bazar murah di Kota Serang. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Pada hari ke tiga di Ramadan, Kartini Partai Perindo menggelar bazar murah di RW 15 Lingkungan Domba, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Kartini Partai Perindo Eva Mutia yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan bazar murah tersebut bertujuan membantu meringkan beban ekonomi masyarakat kecil.

"Pada bulan Ramadhan ini kebutuhan bahan pokok pasti menjulang tinggi. Jadi bazar ini untuk membantu masyarakat," katanya Eva kepada wartawan, Sabtu (19/5/2018).

Dia menjelaskan, selain bazar Kartini Partai Perindo juga menggelar berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat, seperti les bahasa Inggris gratis dan yang lainnya. Dia berharap, dengan kegiatan bazar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Banten Rini Soraya mengatakan, pada bazar yang pertama di bulan ramadan ini pihaknya menyediakan sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram dengan harga Rp5.000. "Ini komitmen kami untuk terus berpihak kepada masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak