Blusukan, Caleg Perindo Ferry Kurnia dan Nuke Purwani Gelar Fogging dan Serap Aspirasi Warga Bandung

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:53 WIB
loading...
Blusukan, Caleg Perindo Ferry Kurnia dan Nuke Purwani Gelar Fogging dan Serap Aspirasi Warga Bandung
Caleg Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiansyah dan Nuke Purwani blusukan menyerap aspirasi warga saat fogging di Kelurahan Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (25/1/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 (Kota Bandung - Kota Cimahi) nomor urut 1 dari Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiansyah menyapa warga Kota Bandung, tepatnya di Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, pada Kamis (25/1/2024).

Pada kesempatan ini, Ferry Kurnia juga ditemani oleh Caleg DPRD Jabar Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Kota Cimahi) nomor urut 1 dari Partai Perindo, Nuke Purwani.



Ferry Kurnia mengatakan, selain menjadi ajang silaturahmi bersama masyarakat, kegiatan ini sekaligus untuk mengetahui kondisi terkini dari warga Bandung khususnya yang ada di Kecamatan Sukajadi.



"Supaya kita bukan hanya terpampang di baliho saja, tapi kita juga ikut turun langsung ke lapangan dan merasakan getir nadi yang ada di masyarakat itu sendiri, itulah jadi bagian penting dari kami Partai Perindo," ucap Ferry.

Dengan cara blusukan, Ferry meyakini, akan banyak aspirasi yang datang dari masyarakat. Baik itu terkait soal infrastruktur, kegiatan UMKM dan kegiatan-kegiatan lainnya.

"Dan yang kita pastikan adalah bahwa posisi kita sebagai calon anggota legislatif, bukan sebagai calon kepala daerah kita tentunya menyerap informasi, aspirasi dan hal-hal yang ada di masyarakat," katanya.



Bukan hanya silaturahmi, Ferry juga menggelar kegiatan sosial dengan melakukan fogging di daerah tersebut.

"Kami juga mengadakan semacam aktivitas sosial dengan melakukan fogging," ujarnya.

Ferry dan Nuke menyebut, tujuan dari kegiatan fogging ini untuk mencegah penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"Mudah-mudahan ini juga menjadi semacam tindakan preventif, khawatir terjadi demam berdarah dan sebagainya. Kita lakukan upaya-upaya seperti itu sebagai bagian dari aktivitas sosial yang dilakukan oleh kami," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)