Atikoh Ganjar Blusukan ke Lumajang, Catat Beberapa Aspirasi dan Bakal Disampaikan ke Ganjar Pranowo

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:04 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Blusukan ke Lumajang, Catat Beberapa Aspirasi dan Bakal Disampaikan ke Ganjar Pranowo
Atikoh Ganjar mengaku sudah membawa beberapa catatan untuk disampaikan kepada sang suami, Capres Ganjar Pranowo setelah melakukan safari politik di Lumajang. Foto/TNP Ganjar-Mahfud
A A A
LUMAJANG - Siti Atikoh Supriyanti mengaku sudah membawa beberapa catatan untuk disampaikan kepada sang suami, Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo setelah melakukan safari politik di Lumajang, Jawa Timur, Kamis (25/1/2024).

Atikoh Ganjar menyampaikan hal itu kepada awak media dalam acara silaturahmi di Ponpes Gubug Al Munir, Ketewel Barat, Sememu, Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.



Dia menyebut selama di Lumajang mencatat aspirasi masyarakat soal melonjaknya beberapa kebutuhan pokok.

"Ada, ada beberapa (catatan). Ini sebenarnya hampir sama permasalahannya di beberapa kota. Kalau untuk masyarakat umum terkait harga," kata Atikoh Ganjar, Kamis.



Mantan wartawan itu mengatakan sudah mencatat juga keluhan warga soal sulitnya memperoleh pupuk bersubsidi dan akan disampaikan kepada Ganjar.

"Kemudian kedua pupuk dan program bantuan sosial, yang berhak malah tidak mendapatkan, dan ada juga yang soal infrastruktur," kata dia.



Atikoh Ganjar mengatakan paslon nomor urut tiga Ganjar-Mahfud sudah punya solusi berupa KTP Sakti dalam menyelesaikan penyaluran pupuk ke petani.

"Harapannya nanti ke depan dng adanya KTP Sakti, data diperbaiki, berapa sebanrnya pupuk yg dibutuhkan petani," kata dia.

Adapun, Atikoh Ganjar selama berada di Ponpes Gubug Al Munir mengikuti kegiatan doa bersama agar ke depan tercipta kedamaian di tanah air.

"Tadi sudah berdoa agar bangsa dan negara ini damai, agar bangsa Indonesia ke depan makin baik, masyarakatnya bersatu, masyarakat bisa damai, masyarakat bisa rukun," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)