Puas dengan Jawaban Mahfud MD, Warga Lampung: Dia Bisa Mengayomi Rakyat

Kamis, 25 Januari 2024 - 19:15 WIB
loading...
Puas dengan Jawaban Mahfud MD, Warga Lampung: Dia Bisa Mengayomi Rakyat
Mahfud MD saat kampanye di Lapangan Sepakbola, Kutoarjo, Pesawaran, Bandar Lampung, Kamis (25/1/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
LAMPUNG - Mahfud MD disambut meriah saat menggelar kampanye di Lapangan Sepakbola, Kutoarjo, Pesawaran, Bandar Lampung, Kamis (25/1/2024). Dalam kesempatan itu, Cawapres nomor urut 03 itu menyampaikan beberapa janjinya dalam momen kampanye terbuka hari ini.

"Mau harga murah? Nah itu janji, mau putra putri ibu lebih mudah bersekolah? Nah itu janji. Mau subsidi pupuk? Itu juga janji," ujar Mahfud MD dihadapan ribuan pendukungnya.

Mendengar hal itu, salah satu pendukung Ganjar-Mahfud, Nirmala (49), menyampaikan apresiasinya. Baca juga: Visi Misi Ganjar-Mahfud: Menerapkan 5R Ekonomi Sirkuler

Sebagai rakyat, dia optimistis Capres-Cawapres usungan Partai Perindo ini bisa memberikan dampak positif jika memenangkan Pilpres 2024.

"Sosok Mahfud menurut kita sebagai masyarakat bagus, visi dan misinya juga nggak kalah bagus, mudah-mudahan kalau terpilih bisa diterapkan semua visi misinya," ujar wanita berkaos putih tersebut.

Lebih lanjut, Nirmala juga menyoroti kesederhanaan Mahfud MD yang sangat melekat dalam dirinya. "Ya itu baguslah berarti dia bisa ngayomin masyarakat, berarti dia memahami karakter bangsa," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)