alexametrics

PT KAI Jual Murah Tiket Kereta Eksekutif

loading...
PT KAI Jual Murah Tiket Kereta Eksekutif
PT KAI Daop 8 memberikan promo tiket kereta api eksekutif dengan harga murah. FOTO/SINDOnews/Dok
A+ A-
SURABAYA - Ramadhan menjadi bulan penuh berkah. PT Kereta Api Indonesia (KAI) pun memberikan promo kelas kereta eksekutif dengan harga murah. Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko menuturkan, pihaknya ingin berbagi selama bulan Ramadhan.

Promo tiket ini dibandrol Rp100.000 untuk beberapa jenis kereta api yang diberangkatkan dari Stasiun Gubeng dan Pasar Turi dengan beberapa tujuan."Ramadhan tahun ini kami hadirkan tarif promo, harga tiket lebih murah dari harga biasanya," ujar Gatut, Jumat (18/5/2018).

Tarif promo yang berlaku untuk kereta api kelas eksekutif untuk pemesanannya dapat dilakukan mulai 19 Mei 2018 untuk keberangkatan  21-31 Mei 2018.

"Pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi dan semua channel penjualan, tiket tarif promo dapat direduksi, serta dapat dibatalkan maupun diubah jadwalnya," ungkapnya.

Tarif promo dan waktu keberangkatan kereta api dari Daop 8 Surabaya meliputi Kereta Sancaka tujuan Surabaya Gubeng - Yogyakarta yang dijual Rp100.000 dengan total 50 tempat duduk.

Malioboro Ekspres, Malang - Yogyakarta dijual Rp100.000 dengan total 50 tempat duduk. Mutiara Timur, Surabaya Gubeng - Banyuwangi dijual Rp100.000 total 50 tempat duduk.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak