alexametrics

Tiga Jenasah Terduga Teroris Bom Rusunawa Dimakamkan di Sidoarjo

loading...
Tiga Jenasah Terduga Teroris Bom Rusunawa Dimakamkan di Sidoarjo
Petugas RS Bhayangkara Surabaya memasukkan tiga jenazah terduga teroris bom bunuh diri ke dalam mobil ambulans untuk dimakamkan di Sidoarjo, Jumat (18/5/2018).FOTO/SINDOnews/Ali Masduki.
A+ A-
SIDOARJO - Mendapat penolakan warga Surabaya untuk dimakamkan, tiga jenasah terduga teroris bersama anak dan istri pelaku bom Rusunawa Wonocolo,Sidoarjo Jumat (18/5/2018) sore akhirnya dimakamkan di pemakaman Mr X di Kawasan Magersari, Kota Sidoarjo.Ketiga jenasah itu yakni Anton Ferdiantono, warga Manukan Kulon Surabaya, istrinya Sari Puspitarini,dan anaknya Hilya Aulia Rahman.

Wijono, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Sosial Sidoarjo mengatakan,lahan tersebut memang disiapkan untuk makam Mr X. Pihaknya menyiapkan lahan setelah ditolak warga Surabaya dimakamkan."Pemakaman Mr X ini merupakan pemakaman yang disediakan Pemkab Sidoarjo untuk warga yang tidak dikenal dan warga yang ditolak dimakamkan di pemakaman umum," kata Wijono

Pemakaman tiga jenasah ini tidak dihadiri pihak keluarga.Sementara itu proses pemakaman diawasi ketat aparat kepolisian.Namun tidak ada keterangan satupun dari pihak kepolisian.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak