alexametrics

Ibu Muda Tewas Ditikam Suami di Depan Anak

loading...
Ibu Muda Tewas Ditikam Suami di Depan Anak
Anggita Efrianti (20), warga Mangun Jaya, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin (Muba), tewas setelah ditusuk oleh suaminya, Bustomi, (24). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MUBA - Anggita Efrianti (20), warga Mangun Jaya, Kecamatan Sanga Desa, Musi Banyuasin (Muba), tewas setelah ditusuk oleh suaminya, Bustomi, (24). Ironisnya, penusukan tersebut dilakukan di hadapan anaknya.

Informasi yang beredar, pelaku dan korban telah pisah ranjang sekitar tiga bulan. Pada malam itu, awalnya pelaku menjemput anaknya di rumah mertuanya di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Rabu 16 Mei 2018 pukul 18.00 WIB.

Lalu sekitar dua jam kemudian, korban bersama ibunya hendak menjemput kembali sang anak yang dibawa pelaku ke rumah orang tua pelaku di Desa Keban II. Setelah bertemu, sekitar pukul 21.00 WIB, korban hendak pulang ke Kelurahan Mangun Jaya dengan menggedong sang anak.

Namun, saat berjalan mendekati sepeda motor, tiba-tiba pelaku datang dan langsung menusuk korban dari arah samping sebanyak satu kali. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk pada bagian bawah ketiak sebelah kiri.



"Setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban dibawa ke Puskesmas Babat Toman dan meninggal dunia dalam perjalanan," ujar Kapolsek Sanga Desa Iptu Mukhlis, Jumat (18/5/2018).

Setelah mendapatkan laporan penusukan tersebut, sambung Mukhlis, kepolisian langsung melakukan pengejaran dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, pihaknya juga melakukan pendekatan kepada pihak keluarga agar pelaku menyerahkan diri.

"Ya, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (17/5/2018). Pelaku datang ke Polsek Sanga Desa di dampingi Kepala Desa Keban II dan pihak keluarga. Kedatangan pelaku untuk menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukannya," tandasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak