Pasar Beduk Perindo Sumsel Bantu Pedagang Kecil

Jum'at, 18 Mei 2018 - 10:03 WIB
Pasar Beduk Perindo Sumsel Bantu Pedagang Kecil
Pasar Beduk Perindo Sumsel Bantu Pedagang Kecil
A A A
PALEMBANG - Sebagai wujud sukacita menyambut, menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, dan membantu memberikan fasilitas pedagang kecil (UMKM), DPW Partai Perindo Sumatera Selatan menyediakan atau menggelar pasar beduk di halaman Sekretariat DPW Partai Perindo di Jalan R Soekamto Palembang.

Pasar beduk yang menyediakan takjil dan menu berbuka lainnya ini telah dibuka hari pertama puasa hingga akhir Ramadhan. "Sukacita menyambut Ramadhan an untuk menbantu memberikan fasilitas masyarakat khususnya pedagang kecil UMKM untuk berjualan makanan, lauk pauk, takjil, buah dan kue-kue," ujar Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman ditemui di Sekretariat DPW Perindo Sumsel, Jumat (18/5/2018).

Para pedagang tidak dikenakan biaya apa pun dalam menempati kios atau petak, namun diwajibkan menjaga kebersihan sehingga menarik bagi masyarakat untuk datang dan membeli. "Kita sediakan tempat gratis, tapi sampah jangan dibuang sembarang. Kita jaga kebersihan dan kerapian."

Untuk itu, masyarakat terutama warga sekitar dan pengendara yang melintas, jika ingin mencari takjil atau menu berbuka, pasar beduk depan DPW Partai Perindo dapat menjadi pilihan. "Ini bulan penuh berkah dan kita ingin berbagi dengan cara apa pun yang kita bisa. Salah satunya memudahkan masyarakat menemukan pasar beduk untuk berbuka."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4228 seconds (0.1#10.140)