alexametrics

Pemuda Mabuk Serang Sekelompok Remaja saat Salat Tarawih, 1 Luka Ditusuk

loading...
Pemuda Mabuk Serang Sekelompok Remaja saat Salat Tarawih, 1 Luka Ditusuk
AB dan barang bukti pisau untuk menyerang usai diperiksa di Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Foto iNews TV/Bugma
A+ A-
SUNGGUMINASA - Belasan pemuda yang diduga tengah mabuk minuman keras di Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis malam (17/5/2018) menyerang sekelompok remaja yang tengah menunggu waktu salat tarawih dengan menggunakan batu dan badik. Akibatnya seorang pelaku yang berhasil tertangkap sontak menjadi bulan-bulanan warga.

Sementara remaja yang menjadi korban penyerangan langsung dibawa ke rumah sakit akibat mengalami luka tusukan senjata tajam di kepala dan lengan tangannya.

Namun AB seorang pemuda mabuk dan menyerang sekelompok remaja yang tengah menunggu waktu salat tarawih ini langsung diamankan  dan sontak menjadi bulan-bulanan warga Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dari tangan pemuda mabuk ini polisi berhasil mengamankan sebuah senjata tajam jenis badik yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menyerang.



Sebelumnya pelaku yang berjumlah sekitar 10 orang tiba-tiba menyerang sekelompok remaja yang tengah berkumpul secara membabi buta dengan menggunakan batu dan senjata tajam.
Akibatnya seluruh korban langsung berhamburan menyelamatkan diri.

Menurut Hasrul korban para pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan melemparkan sejumlah batu dan mengejar dengan membabi buta sambil membawa badik.

Namun dihadapan polisi pelaku AB berdalih tidak berniat melakukan penyerangan. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya AB langsung digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Sementara senjata tajam yang diduga milik pelaku langsung diamankan di Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan sebagai barang bukti.
 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak