alexametrics

Pengukuhan Gerkindo NTT, Diharapkan Ikut Dorong Kesejahteraan Rakyat

loading...
Pengukuhan Gerkindo NTT, Diharapkan Ikut Dorong Kesejahteraan Rakyat
Partai perindo terus melebarkan sayapnya, hari ini Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), salah satu organisasi sayap partai Perindo dikukuhkan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KUPANG - Partai perindo terus melebarkan sayapnya, hari ini Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo), salah satu organisasi sayap partai Perindo dikukuhkan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam pengukuhan kali diharapkan pengurus daerah mampu menerapkan visi misi Gerkindo demi peningkatan kesejahteraan.

Partai Perindo yang ingin mensejahterakan rakyat terus mengembangkan sayapnya, untuk mampu mengakomodir seluruh aspirasi rakyat. Kali ini melalui Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) ingin mengeluarkan NTT dari provinsi miskin dan dimulai dari peningkatan sumber daya manusia.

Pengukuhan pengurus di Kupang ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Gerkindo Efraim Yerry Tawalujan. Dilakukan doa bersama dan penumpangan tangan kepada pengurus DPW Gerkindo NTT.

Ketua Umum DPP Gerkindo Efraim mengatakan, sesuai visi misi Gerkindo, maka diharapkan bisa berusaha bagi kesejahteraan bangsa dan untuk kesejahtraan NTT. “Sebab, karena dengan kota yang sejahtera maka akan sejahtera pula masyarakatnya,” katanya, Kamis (17/5/2018).

Pengukuhan pengurus Gerkindo NTT melibatkan semua elemen, baik itu pegiat politik, lembaga sosial masyarakat, dan para pegiat pendidikan. Gerkindo diyakini mampu menyerap semua masalah sosial yang ada di Nusa Tenggara Timur. Program pertama yang dilakukan Gerkindo di NTT, yakni dengan melakukan bedah gereja.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak