alexametrics

Tidak Ada Laporan Kerugian Akibat Gempa di Klungkung-Bali

loading...
Tidak Ada Laporan Kerugian Akibat Gempa di Klungkung-Bali
Gempa kekuatan 5,1 SR sekitar pukul 05.48.47 Wita, Kamis (17/5/2018) mengguncang Klungkung, Bali. Beruntung, gempa tersebut tidak menimbulkan kerusakan atau kerugian bagi masyarakat. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KLUNGKUNG - Gempa kekuatan 5.1 SR  sekitar pukul 05.48.47 Wita, Kamis (17/5/2018) mengguncang Klungkung, Bali. Beruntung, gempa tersebut tidak menimbulkan kerusakan atau kerugian bagi masyarakat.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Klungkung, Putu Widiada mengatakan, hasil pantauan di  wilayah Pantai Negari dan Tegal Besar masyarakat malah  tidak merasakan adanya gempa.

Sedangkan di wilayah kantor Camat Banjarangkan dan Desa Banjarangkan pihaknya mengaku mendapat keterangan bahwa beberapa orang merasakan terjadinya gempa. "Gempa kali ini ada yang dirasakan masyarakat dan ada yang tidak merasakan gempa itu," Jelasnya.

Tambahnya, untuk dampak gempa tersebut hingga sampai saat ini nihil atau tidak ada. "Tidak ada korban mau pun kerusakan bangunan juga tidak ada," ungkapnya.

"Dari hasil pantauan hingga pukul 08.42 Wita, belum ditemukan maupun terdapat laporan masyarakat mengenai dampak dari gempa dimaksud serta secara umum situasi dan kondisi dampak kebencanaan nihil serta aktivitas masyarakat normal," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak