alexametrics

Koper Mencurigakan di Jalan Pierre Tendean Berisi Pakaian Dalam Wanita

loading...
Koper Mencurigakan di Jalan Pierre Tendean Berisi Pakaian Dalam Wanita
Koper hitam yang ditemukan masyarakat di trotoar Kompleks Patung Wolter Monginsidi di Jalan Pierre Tendean Kota Manado atau kawasan Bahu Mall bukan berisi bahan peledak. Foto/Istimewa
A+ A-
MANADO - Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo memastikan koper hitam yang ditemukan masyarakat di trotoar Kompleks Patung Wolter Monginsidi di Jalan Pierre Tendean Kota Manado atau kawasan Bahu Mall bukan berisi bahan peledak.

"Benar pada pukul 17.10 Wita telah ditemukan koper berwarna hitam oleh masyarakat dan dilaporkan ke anggota Polresta Manado," katanya, Rabu (16/5/2018) malam.



Kemudian, kata Tompo, pukul 19.00 Wita anggota Gegana Brimob Polda Sulut tiba di TKP dan Kanit AKP Stenli Lunkang langsung melakukan koordinasi dengan Kapolresta Manado untuk sterilisasi/disposal barang bukti berupa tas/koper berwarna hitam.

Selanjutnya, pukul 21.00 Wita barang bukti  berupa koper berwarna  hitam tersebut diamankan dan dibawa ke Mako Polda Sulut oleh anggota Gegana Sat Brimob Polda Sulut. Dari hasil penguraian benda tersebut, tidak mengandung bahan peledak.

"Saat ini barang bukti telah diserahkan ke Reskrim untuk dilakukan pengembangan terkait pemilik dan penyebab barang tersebut sehingga ada di TKP," tandasnya.

Di dalam koper warna hitam itu isinya terdapat 27 item, di antaranya alat kosmetik, kabel catok rambut warna hitam, sabun pencuci muka, botol minuman mineral, kopi sachet, dan pakaian dalam wanita.

Sementara itu, Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana yang ditemui seusai menjalankan Salat Tarawih di Masjid Raya Ahmad Yani Manado mengingatkan agar masyarakat Manado tetap waspada.

"Jika menemukan barang atau benda yang mencurigakan sebaiknya melaporkan kepada aparat kepolisian, jangan ditangani sendiri," ujarnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak