alexametrics

Koalisi Muda Perindo Jambi Resmi Dilantik

loading...
Koalisi Muda Perindo Jambi Resmi Dilantik
Pengurus DPW Koalisi Muda Perindo (Komando) Jambi, resmi dilantik Rabu (16/5/2018). Pelantikan digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jambi, Jl. Slamet Riyadi No. 35 Broni, Kota Jambi. Foto/MNC Media/Maskun Sopwan
A+ A-
JAMBI - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Koalisi Muda Perindo (Komando) Jambi, resmi dilantik Rabu (16/5/2018). Pelantikan digelar di Kantor DPW Partai Perindo Jambi, Jl. Slamet Riyadi No. 35 Broni, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPP Komando Husen Abdullah. Aacara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Sekjen DPP Komando Aminullah Siagian, Sekretaris DPW Perindo Jambi Wirid Bermani Dustar, para pimpinan sayap partai Perindo Jambi, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pelantikan DPW Komando Provinsi Jambi merupakan pelantikan ke-28 dari provinsi se-Indonesia setelah terbentuknya Komando oleh Partai Perindo sejak lima bulan lalu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesadaran Partai Perindo yang turut serta melibatkan kaum muda untuk belajar di dunia politik.

"Ini bertujuan untuk menyiapkan para generasi muda terbaik, mandiri dan berkualitas, sehingga nantinya mereka mampu memahami dan bersaing di dunia politik," ujar Sekjen DPP Komando Aminullah Siagian, Rabu (16/5/2018).



Dirinya juga berharap, kehadiran Komando dapat meyakinkan generasi muda agar melek politik dan tidak tabu dengan politik. "Mereka kita harapkan akan dapat membantu mempromosikan bagaimana program-program Perindo."

Sementara itu, ketua DPW Komando Jambi yang baru dilantik, Nando Firdaus, menyatakan siap mengemban tanggung jawab yang telah diamanatkan kepadanya. Dirinya dalam waktu dekat segera menyusun program kerja, terutama dalam membentuk kepengurusan di tingkat daerah atau DPD.

"Secara struktur organisasi kita siap 100%, untuk itu dalam waktu dekat kita akan melakukan langkah-langkah percepatan kepengurusan DPD di 11 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi."

Nando berharap, di bawah kepemimpinannya, Komando Jambi dapat memberikan kontribusi besar untuk mengajak para pemuda membangun Indonesia lewat dunia politik.

"Semoga Komando dapat menjadi tempat yang bisa mewadahi bagi pelajar dan mahasiswa di Provinsi Jambi untuk belajar berpolitik," harapnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak