alexametrics

Seorang Terduga Teroris Tewas Ditembak di Sidoarjo

loading...
Seorang Terduga Teroris Tewas Ditembak di Sidoarjo
Densus 88 saat menangkap teroris. Foto/Dok SINDO
A+ A-
SIDOARJO - Upaya mengejar jaringan teroris terus dilakukan Densus 88. Rabu (16/5/2018) malam, anggota Densus 88 melakukan penyergapan terhadap dua terduga teroris di Kompleks Perumahan AURI Kwadengan Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Sidoarjo, Jawa Timur. Satu di antara terduga teroris tewas ditembak.

Kedua terduga teroris berinisial HS dan WW yang diduga merupakan anggota jaringan JAD ini disergap saat hendak berkunjung ke rumah salah satu kerabatnya.

Satu dari dua terduga teroris ini, HS, tewas ditembak petugas. Sementara, satu lainnya diamankan ke Mapolresta Sidoarjo untuk diperiksa. Oleh petugas, terduga teroris yang tewas langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.
 
Diduga dua terduga teroris ini merupakan anggota JAD yang juga rekan Budi Satrio yang tewas saat penyergapan di Perumahan Puri Maharani Sukodono, Sidoarjo, Senin (14/5/2018) pagi.
 
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari polisi. Tidak ada satu pun anggota Polresta Sidoarjo yang mau berkomentar terkait penyergapan ini. Sementara, sejumlah petugas berpakaian preman siaga di sekitar lokasi kejadian.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak