alexametrics

Siaga 1, Polsek Tanjung Morawa Siagakan Dua Personel Bersenjata Laras Panjang

loading...
Siaga 1, Polsek Tanjung Morawa Siagakan Dua Personel Bersenjata Laras Panjang
Dalam mengantisipasi aksi teror, personel Polsek Tanjung Morawa melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung, Rabu (16/5/2018). SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Status Siaga 1 yang telah ditetapkan Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw, membuat seluruh jajaran Polres dan Polsek di wilayah hukum Sumatera Utara (Sumut) memperketat penjagaan. Salah satunya Polsek Tanjung Morawa telah menyiagakan dua personel lengkap bersenjata laras panjang di setiap pintu gerbang Mako.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budiono Saputro mengatakan, pelaksanaan Siaga 1 untuk mencegah serangan teror oleh kelompok radikal dilakukan dengan melaksanakan Sispam Mako Polsek Tanjung Morawa dengan menempatkan dua personel bersenjata laras panjang dan memakai rompi anti peluru yang ditempatkan di pintu Gerbang Mako.

"Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi serangan teror dan memang sudah perintah dari Bapak Kapolda untuk Siaga 1 di tempat ibadah dan tempat keramaian serta pos-pos kepolisian," jelasnya, Rabu (16/5/2018).

Dia menekankan kepada seluruh personel Polsek Tanjung Morawa agar tetap siaga dengan penjagaaan yang super ketat. Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat tetap berhati-hati dan jangan cepat terpengaruh terkait hal terjadi ancaman teroris.

"Setiap masyarakat jangan ada yang beranggapan bahwa pemeriksaan yang dilakukan personel Polsek Tanjung Morawa merasa tidak nyaman ini demi keselamatan kita bersama," ungkapnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak