alexametrics

Ini Identitas 4 Pelaku Penyerangan Mapolda Riau

loading...
Ini Identitas 4 Pelaku Penyerangan Mapolda Riau
Kepolisian berhasil mengindentifikasi para pelaku yang tewas dalam penyerangan di Mapolda Riau. Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Kepolisian berhasil mengindentifikasi para pelaku yang tewas dalam penyerangan di Mapolda Riau. Dari proses identifikasi semua pelaku diketahui merupakan warga Kota Dumai.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto dalam keterangan persnya merincikan identitas pelaku, adalah PG (23) warga Jalan Perjungan, Gang Permai, Kecamatan Dumai Timur. Kemudian AS (23) warga Jalan Pendopo, Kecamatan Dumai Timur.

"Selanjutnya SO (29) warga Jalan Raya Sei Sembilan. MR (48) warga Bangun Sari Kota Dumai," ucap Sunarto dalam keterangan persnya Rabu (16/5/2018).

Dia menjelaskan bahwa saat ini jenazah empat pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau diĀ  Jalan Kartini. Para keluarga korban terduga teroris terus berdatangan. Keempat pelaku ditembak mati di sekitar Polda Riau.

"Pelaku ada yang ditembak di depan pos penjagaan, ada yang depan kantor intel ada di depan pintu Mapolda Riau dan pos penjagaan bagian samping," imbuhnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak