alexametrics

Pascaserangan Teroris Batam Siaga 1

loading...
Pascaserangan Teroris Batam Siaga 1
Pascaserangan teroris di Polda Riau, kepolisian di wilayah hukum Polresta Barelang memperketat penjagaan terutama di markas komando dan di polsek polsek, Rabu (16/5/2018). Foto iNews TV/Gusti Y
A+ A-
BATAM - Pascaserangan teroris di Polda Riau, kepolisian di wilayah hukum Polresta Barelang memperketat penjagaan terutama di markas komando dan di polsek polsek, Rabu (16/5/2018). Pengunjung yang datang diperiksa ketat dimana setiap barang bawaan milik pengunjung diperiksa petugas bersenjata lengkap. Pemeriksaan dilakukan dari jarak 5 meter dimana para pengunjung memeriksa isi bawaan tas sendiri di depan petugas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, ketatnya penjagaan di Mapolresta dan di polsek polsek adalah prosedur yang sudah ditetapkan. Meski penjagaan diperketat namun pelayanan seperti pengurusan SIM dan Surat Keterangan Kelakuan Baik masih terus berjalan.

Di Batam sendiri pada tahun 2017 lalu, Densus berkali kali menangkap terduga jaringan teroris. Satu kelompok teroris di bawah Komando Gigih dengan nama Kothibah Gonggong Rebus digerebek Densus pada awal 2017 lalu. Dalam penggerebekan itu enam terduga jaringan teroris ditangkap dan dibawa ke Mako Brimob Jakarta.

 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak