3 Jenis Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Apa Saja?

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:56 WIB
loading...
3 Jenis Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Apa Saja?
Skincare untuk menghilangkan flek hitam pada wajah cukup banyak dan tersedia di toko online maupun offline. Harganya pun terjangkau. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Skincare untuk menghilangkan flek hitam pada wajah cukup banyak dan tersedia di toko online maupun offline. Harganya pun terjangkau.

Skincare adalah salah cara merawat kulit dari penuaan, flek hitam dan kulit kusam. Karena itu, perlu kiranya memilih skincare yang tepat untuk menghilangkan masalah-masalah tersebut.

Berikut tiga skincare paling ampuh menghilangkan flek hitam di wajah.

Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam

1. Masker Kulit Manggis

Masker Kulit Manggis berguna untuk samarkan garis halus dan keriput. Masker Kulit Manggis juga berguna untuk meremajakan kulit dan mengencangkan wajah. Selain itu, masker ini juga merapatkan dan mereduksi pori-pori kulit yang terbuka. Sehingga wajah halus dan mulus secara Alami.

Selain ampuh menghilangkan komedo, Masker Kulit Manggis dapat mencerahkan kulit gelap dan menghilangkan flek hitam.

2. Serum Wajah

Tak hanya mengurangi flek hitam, serum wajah cocok dipakai menjelang tidur agar kulit kenyal. Kandungan alpha arbutin secara perlahan mencerahkan dan bikin kulit glowing.

Kandungan Hyaluronic acidnya bagus dan cepat membuat wajah menawan. Kandungan serum wajah juga ampuh meratakan warna kulit dan menghilangkan flek hitam. Wajah pun merona, lebih segar, kencang dan cerah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)