Punya Misi Kuat Sejahterakan Rakyat, Perindo Optimistis Menangi Pileg 2024

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:27 WIB
loading...
Punya Misi Kuat Sejahterakan Rakyat, Perindo Optimistis Menangi Pileg 2024
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil I dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa alam Podcast Aksi Nyata, Selasa (23/1/2024). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) siap bertarung dalam pemilihan legislatif (pileg) dan optimistis bisa memenangkan pemilihan umum (pemilu) 2024. Berbagai persiapan sudah dilakukan para kader partai, salah satunya menyerap aspirasi rakyat kelas bawah.

Sikap optimisme itu disampaikan Nia Sita Mahesa, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil I dari Partai Perindo. Nia dan ribuan kader Perindo sudah melakukan pergerakan masif untuk memenangkan pemilihan legislatif tahun ini. Menurutnya, branding Perindo di kalangan akar rumput atau masyarakat sudah cukup kuat.

"Insya Allah saya sangat optimis tahun ini (menang) ya, karena memang saya melihat pergerakan kita masif sekali. Branding kita semua ada di mana-mana, media, terus di jalanan kalau dilihat itu banyak ya APK kita segede-gede apa gitu kan ya, seperti itu," ujar Nia dalam Podcast Aksi Nyata, ditulis Rabu (24/1/2024).



Nia bercerita, dirinya kerap kali mengajarkan masyarakat tentang lagu mars Perindo, saat turun langsung ke masyarakat. Aksi itu dilakukan lantaran ada makna nasionalisme atau cinta Tanah Air dalam setiap lirik lagu.

Hal itu juga sekaligus menegaskan bahwa Perindo lahir dari semangat untuk mengembalikan cita-cita kemerdekaan, membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila.

"Dan setiap kali saya terus, saya juga mencoba untuk branding mars Perindo. Jadi biar rasa nasionalismenya dan rasa perjuangamnya juga ada untuk masyarakat," paparnya.

"Maknanya dalam banget, itu salah satu branding saya juga kan, biar mereka juga ‘oh Partai Perindo ini hadir untuk masyarakat Indonesia sejahtera’ karena kan ada lirik ‘entaskan kemiskinan’, gitu kan, itu kan visi-nya kita, misi-nya kita seperti itu," lanjut dia.



Partai Perindo memandang perlu kebijakan yang berpihak kepada rakyat, memberikan kesempatan berkembang menjadi produktif sehingga ikut serta membangun bangsa. Pihaknya yakin semakin banyak kelompok masyarakat produktif, semakin cepat NKRI menjadi maju dan sejahtera, terwujudlah Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)