alexametrics

Jenazah Sisca Korban Bom Surabaya Tiba di Rumah Duka Cirebon

loading...
Jenazah Sisca Korban Bom Surabaya Tiba di Rumah Duka Cirebon
Kendaraan yang membawa jenazah Fransisca Eddie Handoko salah satu korban meninggal dunia atas serangan bom teroris di Surabaya tiba di rumah duka Golden Gate, Kota Cirebon, Selasa (15/5/2018) malam. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
CIREBON - Kendaraan yang membawa jenazah Fransisca Eddie Handoko salah satu korban meninggal dunia atas serangan bom teroris di Surabaya tiba di rumah duka Golden Gate, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (15/5/2018) malam.

Puluhan keluarga dan sejumlah kerabat korban ini pun langsung menyambut kedatangan jenazah dengan penuh rasa duka yang mendalam. Suasana isak tangis dari keluarga dan kerabat langsung mewarnai kedatangan jenazah perempuan yang akrab disapa Sisca ini.

Pihak keluarga korban sempat tak menyangka jika Sisca menjadi salah satu korban dalam serangan teroris di tiga gereja di Surabaya pada 13 Mei lalu. Sisca sebenarnya pergi ke Surabaya hendak mengikuti pameran batik.

Namun pada Minggu pagi sebelum pameran, Sisca datang ke Gereja Santa Maria Tak Bercela guna menghadiri ibadah. Nahas bom meledak dan Sisca pun menjadi salah satu korbannya.

Meski sangat terpukul atas musibah tersebut, namun pihak keluarga tetap tegar dan meminta doa dari masyarakat untuk korban. Pihak keluarga berharap agar kejadian serupa tidak kembali terulang dan masyarakat tetap damai.
(kri)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak