alexametrics

Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Kendal

loading...
Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Kendal
Delapan pasangan mesum terjaring razia di sejumlah hotel kelas melati, dalam Jalur Lingkar Pantura Kendal Kaliwungu, Selasa sore (15/5/2018). Foto iNews TV/Eddie P
A+ A-
KENDAL - Delapan pasangan mesum terjaring razia di sejumlah hotel kelas melati, dalam Jalur Lingkar Pantura Kendal  Kaliwungu, Selasa sore (15/5/2018). Delapan pasangan mesum ini ditangkap petugas Satpol PP Kendal saat sedang asyik masyuk di dalam kamar Hotel Roro dan Hotel Kaliwungu.

Sejumlah pasangan mesum tersebut kaget saat pintu kamar hotel diketuk petugas Satpol PP Kendal yang menggelar razia penyakit masyarakat. Pasangan bukan suami istri ini bersembunyi dari sorotan kamera wartawan sementara petugas mendatanya untuk dibawa ke Kantor Satpol PP Kendal.

Bahkan saat didata sejumlah pasangan mesum tidak membawa kartu identitas diri atau KTP dan ada yang justru membawa KTP milik orang lain.

Masruri salah satu pasangan mesum mengaku, baru saja masuk kamar hotel dan belum sempat melakukan hubungan badan. Sedangkan Hermanto, pasangan mesum mengaku jika wanita yang dibawanya hanya teman dan ingin mengaji.

Kasatpol PP Kabupaten Kendal Subarso mengatakan, razia ini dilakukan untuk memberikan rasa  aman  pada  kaum muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa.

“Razia operasi yustisi ini sasarannya adalah KTP dan penyakit masyarakat untuk delapan pasangan mesum yang terjaring saat ini hanya akan dilakukan pembinaan dan kemudian dilepas. Jika tertangkap lagi makan akan disidangkan,” katanya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak