Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023
A A A
DOHA - Link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 ada di artikel ini. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI dan juga dapat diakses melalui link streaming Vision Plus.

Pertandingan Timnas Indonesia versus Jepang dijadwalkan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, pada Rabu (24/1/2024) pukul 18.30 WIB. Menjelang laga melawan tim nomor satu di Asia, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali memberikan motivasi kepada Skuad Garuda.

"Bukan tidak mungkin Indonesia bisa kalahkan Jepang, di sepak bola semuanya bisa terjadi, tidak ada yang tidak mungkin, peringkat atas bisa dikalahkan peringkat bawah," ujar Zainudin Amali.



Waketum PSSI tersebut mengapresiasi kesiapan para pemain dan menekankan pentingnya kerja sama tim. Dia mencatat adanya peningkatan dari perjalanan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Pertandingan malam nanti dianggap sebagai laga hidup mati bagi Timnas Indonesia, yang harus meraih kemenangan atas Jepang untuk memastikan lolos ke fase gugur.

Meskipun peluang lewat jalur peringkat tiga terbaik cukup sulit, Timnas Indonesia masih berada di posisi empat dengan tiga poin. Hasil pertandingan Bahrain versus Yordania (Grup E) dan Oman versus Kirgistan (Grup F) akan mempengaruhi potensi lolos Timnas Indonesia ke babak berikutnya.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Jepang dapat diakses melalui Vision Plus. Klik tautan di sini .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)