alexametrics

Pencopet Perempuan dan 5 Kawannya Dibekuk Polres Banyumas

loading...
Pencopet Perempuan dan 5 Kawannya Dibekuk Polres Banyumas
Seorang pencopet perempuan dan lima pencopet lainnya dibekuk personel Polres Banyumas saat operasi pekat. iNewsTV/Saladin Ayyubi
A+ A-
PURWOKERTO - Seorang pencopet perempuan dan lima pencopet lainnya dibekuk personel Polres Banyumas saat operasi pekat. Dari tangan keenam pelaku copet ini polisi menyita barang bukti 3 unit mobil dan 43 telepon selular.

Sindikat copet ini biasa beraksi di arena konser musik ini ditangkap di kompleks gedung olahraga satria Purwokerto. Di lokasi kejadian ada sekitar 15 orang yang diduga copet yang ditangkap di ajang konser tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan secara intensif, polisi menetapkan enam pelaku sebagai tersangka karena ada barang buktinya.

"Dari hasil pemeriksaan secara intensif, yang ditetapkan sebagai tersangka ada enam orang karena ada barang bukti dan dibenarkan oleh pelapor sebagai pelakunya," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Wakapolres Kompol Malpa Malacoppo dalam keterangannya kepada wartawan.



Dalam melakukan aksinya para pelaku masuk ke dalam kerumunan penonton konser. Dalam kondisi berdesak-desakan, pelaku mengambil telepon selular para penonton. Kemudian mereka membawa ke mobil untuk dikumpulkan. Selain itu, polisi menyita dua unit mobil Daihatsu Sigra dan satu unit mobil Daihatsu Xenia.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak