alexametrics

Ditemukan 28 Bom Rakitan di Kontrakan Bomber Polrestabes Surabaya

loading...
Ditemukan 28 Bom Rakitan di Kontrakan Bomber Polrestabes Surabaya
Meski belum ada keterangan resmi dari aparat terkait penggeledahan di kontrakan bomber Surabaya, namun dari Informasi internal kepolisian di dalam rumah tersebut ditemukan sekitar 28 bom rakitan. SINDOnews/Ashadi
A+ A-
SURABAYA - Meski belum ada keterangan resmi dari aparat terkait penggeledahan di kontrakan bomber Surabaya, namun dari Informasi internal kepolisian di dalam rumah tersebut ditemukan sekitar 28 bom rakitan.

Informasi tersebut diperkuat dengan kopres hitam yang dibawa Tim Gegana Polda Jatim usai melakukan penggeledahan. Koper yang bertuliskan Log Jibom itu diduga berisi bahan-bahan baku bom.

Koper itu dibawa keluar dari rumah kontrakan bomber Polrestabes Surabaya sekitar pukul 12.50 WIB. Dengan ditenteng dua anggota Brimob Polda Jatim yang berbapakaian sipil. "Kami mohon supaya memberikan ruang untuk keluar," pinta Kapolsek Rungkut Kompol Esti S, Selasa (15/5/2018).

Selanjutnya dua anggota yang menenteng koper hitam besar tersebut berjalan ke sebuah mobil yang berjarak sekitar 800 meter dari rumah pelaku. Pada sisi lain, Tim Gegana Polda Jatim masih terlihat lalu lalang, keluar masuk rumah kontrakan yang ditempati keluarga pelaku bom bunuh diri Polrestabes Surabaya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak