alexametrics

Bawa Anak Balita, Diduga Pasangan Selingkuh Terjaring Razia di Hotel

loading...
Bawa Anak Balita, Diduga Pasangan Selingkuh Terjaring Razia di Hotel
Seorang wanita muda digiring petugas dalam razia gabungan di salah satu salon kecantik di Bukittinggi, Sumatera Barat.Foto/MNC Media/Wahyu Sikumbang
A+ A-
BUKITTINGGI - Petugas gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, merazia sejumlah hotel dan salon kecantikan. Seorang wanita bersama pria selingkuhannya terjaring razia.

Ironisnya, wanita tersebut membawa serta anak balitanya yang diduga untuk mengelabui petugas. Kepala Satpol PP Syafnir mengatakan, saat merazia satu per satu kamar di Hotel Dahlia Jalan Ahmad Yani, Bukittingi, petugas mendapati adanya pasangan wanita dan pria bersama seorang anak balita.

Saat diminta KTP, lanjut Syafnir, alamat keduanya berbeda. Bahkan, pria tersebut tak mengetahui nama dan tanggal lahir anak balita yang ada di kamar tersebut."Mereka ini diduga pasangan selingkuh, yang wanita sengaja membawa anaknya untuk mengelabui petugas," kata Syafril pada Senin, 14 Mei 2018 kemarin.  

Syafril menuturkan, keduanya pun langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan. Sementara di salah satu salon kecantikan HB di bawah Jembatan Limpapeh, petugas mendapati dua remaja wanita tanpa identitas yang diduga PSK, dan tiga remaja pria hidung belang tanpa KTP.

"Razia akan terus kami lakuka untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Ramadhan 1439 hijriah," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak