alexametrics

Polisi Tembak Mati 4 Orang Terkait Teror Bom di Jatim

loading...
Polisi Tembak Mati 4 Orang Terkait Teror Bom di Jatim
Aparat polisi melakukan sterilisasi di sekitar Markas Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018). Sterilisasi dilakukan pasca terjadinya serangan bom pada Senin (14/5) pagi, di pintu masuk Mapolrestabes Surabaya. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Hingga Senin (14/5/2018) pukul 16.45 WIB, polisi telah melakukan penindakan terhadap 13 orang terkait kasus ledakan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Empat di antaranya ditembak mati.

"Ada 13 penindakan untuk melakukan antisipasi dalam rangka melawan gerakan teroris di Jatim. Ini membuktikan bahwa Polri concern pada penegakan hukum, pemberantasan teroris, dan tetap tegar apa pun yang terjadi," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Media Centre Polda Jatim, Senin (14/5/2018).

Frans merinci, dalam penindakan yang dilakukan sejak pukul 02.30 WIB itu, dari 13 orang yang diambil tindakan, empat di antaranya ditembak mati karena situasional melawan petugas.

"Empat (yang ditembak mati) ini di Sidoarjo, termasuk yang Anton semalam. Sementara, sembilan (hidup) tersebar di wilayah Sidoarjo dan Surabaya," kata Frans.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak