Antisipasi Ancaman Bom Susulan, Mapolrestabes Dijaga Super Ketat

Senin, 14 Mei 2018 - 10:53 WIB
Antisipasi Ancaman Bom Susulan, Mapolrestabes Dijaga Super Ketat
Antisipasi Ancaman Bom Susulan, Mapolrestabes Dijaga Super Ketat
A A A
SURABAYA - Ledakan bom kembali terjadi di Kota Surabaya pada pukul 08.50 Wib. Kali ini serangan bom diduga berasal dari sepeda motor yang meledak saat dilakukan pemeriksaan di pintu masuk Markas Polrestabes Surabaya di Jalan Sikatan Surabaya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, saat ini penjagaan sudah diperketat. Ratusan anggota kepolisian sudah disiagakan, termasuk kendaraan lapis baja.

(Baca juga: Bom Meledak di Mapolrestabes Surabaya )

Saat ini, tim sedang melakukan evakuasi terhadap korban baik dari pihak kepolisian dan teroris yang meninggal dari aksi bom bunuh diri tersebut. "Kita masih evakuasi dari TKP, kita juga perketat penjagaan di Polrestabes," katanya.

Dari foto yang beredar di media social, ledakan diduga terjadi di pintu masuk Polrestabes. Ada sebuah mobil hitam dan motor di lokasi kejadian. Terlihat juga korban tergeletak di TKP.

Bom pagi ini di Polrestabes Surabaya yang keempat kalinya di Jawa Timur. Minggu (13/5) terjadi tiga ledakan di gereja jalan Ngagel, Diponegoro dan Arjuno. Selanjutnya bom kembali terjadi di Sidoarjo tepatnya, di Rusunawa Wonocolo malam harinya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)