Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Episode Terakhir, Ada Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Episode Terakhir, Ada Arya Saloka dan Amanda Manopo?
Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terakhir membuat banyak orang penasaran. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode terakhirnya membuat banyak orang penasaran. Mereka ingin tahu akhir dari cerita sinetron favorit masyarakat yang tayang di RCTI selama sekira empat tahun.

Episode terakhir Ikatan Cinta akan ditutup dengan manis lantaran dimunculkan kembali Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka , di mana sebelumnya dikisahkan Al sedang berada di luar negeri.



Aldebaran kembali untuk mengakhiri kisah Ikatan Cinta agar selalu diingat oleh penontonnya. Sebab, tokoh Aldebaran selalu menjadi yang paling dinantikan, selain sang istri, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo .

Sinetron fenomenal yang satu ini tentu memiliki tempat tersendiri di hati penonton setianya meski akan berakhir.

Sinetron Ikatan Cinta bukan sekadar tontonan dan hiburan. Lebih dari itu, Ikatan Cinta adalah sebuah fenomena. Semua mata rasanya selalu tertuju pada sinetron ini sejak awal kemunculannya.

Ikatan Cinta muncul saat Covid19 mengganas dan Ikatan Cinta terasa seperti oase di tengah gurun pasir. Para pemirsa di rumah selalu haus akan hiburan karena hanya bisa berdiam diri di rumah akibat pandemi. Wajar saja jika kemunculannya menjadi alternatif hiburan di tengah kebosanan yang melanda.

Begitu diminati, sinetron ini pun cukup lama tayang di waktu prime time, sampai akhirnya harus berbagi posisi itu dengan sinetron lainnya. Meski begitu, belum ada program televisi yang berhasil membuat Ikatan Cinta harus turun layar dalam sehari.

Ikatan Cinta terus menjadi buah bibir dan sorotan khalayak luas. Lokasi syuting yang terletak di kawasan puncak (dinamai BKT) itu pun sampai kebanjiran hadiah yang sengaja dikirim dari para penggemar setia di berbagai hadiah.

Hebatnya, bukan hanya bintang utama Amanda Manopo dan Arya Saloka saja yang mendapat beragam hadiah, para pemain pendukung pun ikut kebagian. Sebut saja Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi, Sari Nila, Natasha Dewanti, Chika Waode, dan yang lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)