Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Arya Saloka Tiba-Tiba Muncul Kembali

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:19 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Arya Saloka Tiba-Tiba Muncul Kembali
Sinetron Ikatan Cinta akhirnya sampai di ujung cerita. Arya Saloka pun tiba-riba muncul di sinetron favorit masyarakat yang tayang di RCTI itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta akhirnya sampai di ujung cerita. Sinetron favorit masyarakat yang tayang di RCTI itu harus berpisah dengan penonton setianya.

Momen perpisahan para pemain dan kru Ikatan Cinta pun dibagikan melalui akun Instagram masing-masing pemain.



Momen perpisahan diwarnai tangis haru dengan bernostalgia bersama, mengingat tiga tahun perjalanan sinetron ini. Mereka berpelukan untuk saling menguatkan.

Para pemain yang sebelumnya telah hengkang dari Ikatan Cinta pun ikut kembali sama menyampaikan salam perpisahan lewat episode terakhir yang tayang pada Rabu, 24 Januari 2024.

Episode terakhir nanti pun akan ditutup dengan manis lantaran dimunculkan kembali Arya Saloka (Aldebaran) yang sebelumnya dikisahkan sedang berada di luar negeri. Dia kembali untuk mengakhiri kisah Ikatan Cinta agar selalu diingat oleh penontonnya. Sebab, tokoh Aldebaran selalu menjadi yang paling dinantikan, selain sang istri, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Sinetron fenomenal yang satu ini tentu memiliki tempat tersendiri di hati penonton setianya meski akan berakhir.

Sinetron Ikatan Cinta bukan sekedar tontonan. Bukan hanya hiburan. Lebih dari itu, Ikatan Cinta adalah sebuah fenomena. Semua mata rasanya selalu tertuju pada sinetron ini sejak awal kemunculannya.

Muncul di waktu Covid19 sedang mengganas, Ikatan Cinta terasa seperti oase di tengah gurun pasir. Para pemirsa di rumah selalu haus akan hiburan karena hanya bisa berdiam diri di rumah akibat pandemi. Wajar saja jika kemunculannya menjadi alternatif hiburan di tengah kebosanan yang melanda.

Begitu diminati, sinetron ini pun cukup lama tayang di waktu prime time, sampai akhirnya harus berbagi posisi itu dengan sinetron lainnya. Meski begitu, belum ada program televisi yang berhasil membuat Ikatan Cinta harus turun layar dalam sehari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)