Andy Boim Sebut Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Tingkatkan Kualitas Film Anak di Indonesia

Selasa, 23 Januari 2024 - 16:06 WIB
loading...
Andy Boim Sebut Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Tingkatkan Kualitas Film Anak di Indonesia
Andy Boim bangga film Petualangan Anak Penangkap Hantu diapresiasi sebagai film anak yang menginspirasi. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Andy Boim merasa bangga film yang dibintanginya disaksikan langsung oleh Sandiaga Uno dan diapresiasi sebagai film anak yang menginspirasi di tengah kelangkaan film anak di industri perfilman Tanah Air.

Andy pun mengungkap bahwa film ini bukan sekadar film horor biasa, meski menggunakan judul 'hantu', Andy menjanjikan film yang bukan menebar ketakutan dan kengerian bagi anak-anak melainkan keseruan untuk berpetualang bersama.

Film ini dikemas layaknya penonton sedang diajak berpetualang untuk memecahkan misteri bersama-sama. Selain ifu, banyak pesan moral yang dapat menjadi pelajaran berharga bagi anak-anak.

Sehingga ke depannya, film ini diharapkan menjadi standar baru bagi film anak-anak di Indonesia agar kedepannya sineas dalam negeri terus terpacu merilis film anak yang kualitasnya jauh lebih baik.

"Dapat apresiasi dari Pak Sandi merinding. Memang sebenarnya ada pesan moral yang cukup mendalam, banyak pesan krusial untuk anak-anak. Semoga film ini akan menginspirasi untuk menjaga kualitas standar film anak-anak lebih baik lagi," ujar Andy Boim di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Andy juga berharap film ini bisa menjadikan anak-anak mudah teredukasi dan mendapat banyak pengetahuan baru dengan cara yang menarik dan tak membosankan.

"Semoga bisa diterima masyarakat Indonesia karena di Indonesia langka film anak yang ketika anak-anak menontonnya merasa gak digurui gak dinasehati," ujar dia.

Sementara, Muzakki Ramdhan bangga film yang dibintanginya disaksikan langsung oleh Sandiaga Uno dan diapresiasi sebagai film anak yang menginspirasi di tengah kelangkaan film anak di industri perfilman tanah air.

Selain itu, Sandiaga juga menyinggung soal lokasi syuting film yang diproduksi MNC Pictures ini dimana memilih kawasan hutan dengan pemandangan yang indah di daerah Banyuwangi.

Muzakki sempat terkejut mendengar penjelasan Sandiaga Uno soal Banyuwangi yang tengah dipersiapkan jadi wisata kelas dunia. Nantinya Banyuwangi akan terkoneksi dengan Bali Barat.

BBB diciptakan untuk mengurangi beban wisata di Bali Selatan dimana saat ini menjadi tujuan wisata yang sangat digandrungi. Muzakki merasa bangga pernah merasakan proses syuting di lokasi tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Sandiaga Uno. Tadi baru denger soal Banyuwangi Bali Barat. Jadi nanti bisa bilang 'kita pernah syuting disitu loh," ujar Muzakki.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)