Janda Cantik Serang Diperkosa Pedagang Bakso Keliling, Begini Kronologinya

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:26 WIB
loading...
Janda Cantik Serang Diperkosa Pedagang Bakso Keliling, Begini Kronologinya
Tampang tukang bakso pelaku pemerkosaan janda cantik di Serang. Foto/Polres Serang
A A A
SERANG - KA (42) warga Kecamatan Maja, Kabupaten Pandeglang, Banten diamankan pihak Satreskrim Polres Serang , Selasa (22/1/2024). Dia terlibat kasus pemerkosaan terhadap seorang janda.

Adalah SA (38) warga Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Dia dirudapaksa oleh KA yang berprofesi sebagai penjual bakso keliling saat tertidur lelap.

”Korban dan pelaku ini tetanggaan di sebuah kontrakan di sekitar Kecamatan Ciruas,” kata Kasatreskrim Polres Serang, AKP Andi Kurniady, Selasa (23/1/2024).



Selama mengontrak, KA sering mengintip korban saat tertidur melalui atap plafon. Dia juga mengakui tak bisa menahan hawa nafsunya karena tergoda oleh kemolekan tubuh SA.

”Sudah lama suka ngintip nah semalam pelaku berniat untuk menghilangkan rasa penasarannya terhadap bentuk tubuh korban hingga munculah nafsu untuk memperkosa korban,” kata Andi.



Lebih jauh Andi menjelaskan, pelaku masuk melalui atap rumah korban. Di situ, dia juga menyiapkan seutas tali untuk mengikat SA. Pelaku, masuk secara diam-diam melalui atap kontrakan.

Dia juga terlebih dahulu mengenakan mukena untuk menutup wajahnya.

”Korban diikat dan sempat berteriak tapi pelaku mengancam. Sehingga terjadi peristiwa tersebut,” kata Jebolan Akpol 2015 ini.

Akibat perbuatannya, pelaku KA dijerat Pasal 285 atau Pasal 286 KUHP
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)