Ganjar Pranowo Bakal Nyoblos Pemilu 2024 di Semarang

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:38 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Bakal Nyoblos Pemilu 2024 di Semarang
Capres Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada wartawan di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
SALATIGA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan mencoblos atau menyalurkan hak suara pada Pemilu 2024 di Semarang, Jawa Tengah, 14 Februari 2024.

"Di Jawa Tengah, Semarang karena KTP saya masih Semarang," kata Ganjar kepada wartawan di Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Untuk diketahui, pada hari ke-56 Kampanye Pilpres 2024, Ganjar akan berkeliling di Jawa Tengah. Capres yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman, dan family man itu mengawali kegiatan kampanye di Kota Salatiga.



Pesawat khusus yang membawa Ganjar beserta rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah pada pukul 10.00 WIB. Dari bandara, Ganjar langsung bertolak menuju Gedung Korpri Sidomukti, Kota Salatiga untuk menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Salatiga, calon anggota legislatif (caleg) Partai Koalisi, dan relawan se-Kota Salatiga pada pukul 10.20 WIB.

Usai pertemuan dengan tim pemenangan, pada pukul 11.25 WIB, Ganjar bersama rombongan makan siang di Rumah Makan Rini Joglo, Jalan Mawar Nomor 5B, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Dari Kota Salatiga, Ganjar bertolak menuju Kabupaten Kendal untuk bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Manbaul Hikmah, KH Suyuthi Murtadlo, di Padolengan, Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.

Setelah itu, Ganjar dijadwalkan berdialog dengan para nelayan pada pukul 14.45 WIB, dilanjutkan menghadiri Pesta Rakyat Kendal di Lapangan Desa Sambong Sari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, pada pukul 16.00 WIB.



Pada pukul 17.10 WIB, Ganjar akan sowan kepada KH Danil Rouyan, Rois Suriah Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan Tamanan 146, Tamanan, Tamangede, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal. Mengakhiri aktivitasnya di Jawa Tengah, pada pukul 20.20 WIB, Ganjar menghadiri Pesta Rakyat Sukoharjo di Lapangan Joho Sukoharjo, Sawah, Joho, Kabupaten Sukoharjo. Usai berkegiatan, seperti biasanya, Ganjar akan menginap di rumah penduduk.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)