Presiden Jokowi ke Kota Baja, Jalanan Disulap Jadi Mulus

Sabtu, 12 Mei 2018 - 01:27 WIB
Presiden Jokowi ke Kota Baja, Jalanan Disulap Jadi Mulus
Presiden Jokowi ke Kota Baja, Jalanan Disulap Jadi Mulus
A A A
CILEGON - Ada perubahan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi Kota Cilegon untuk menghadiri Harlah ke-93 Al Khairiyah. Jalanan di 'Kota Baja' kini menjadi bagus yang sebelumnya berlubang dan bergelombang.

Berdasarkan pengamatan SINDOnews, jalan menuju ke Gedung Al Khairiyah seperti di daerah Tegal Wangi dan Sumampir Kota Cilegon kini sudah dilapisi aspal baru.

Pengendara pun dengan lancar melintasi jalan tersebut, tanpa harus memilah jalan untuk dilalui. Masyarakat pun merasa ada hikmahnya atas kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu ke Kota Cilegon.

"Faedah nya kan jalanan di Kota Cilegon jadi bagus. Itu lihat saja kan," kata Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah, Ali Mujahidin, Jumat 11 Mei 2018.

Salah satu pengendara motor, Asmuji (32) mengaku baru hari ini merasakan jalan mulus. Sebab, kemarin jalan masih rusak dan berlubang sehingga sering terjadi kecelakaan di sepanjang jalan nasional menuju Pelabuhan Merak itu.

"Ya Alhamdulullah jalannya bagus, aspalnya baru di hotmix. Kayanya gara-gara Jokowi ke Cilegon makanya diperbaiki," ujar warga Grogol, Kota Cilegon itu.

Dia berharap, dengan kedatangan Jokowi ke Kota Cilegon membawa dampak positif terutama ada perbaikan infrastruktur. Sebab, Pemkot Cilegon sudah sering diminta agar segera di perbaiki jalanannya. "Sering-sering pak Jokowi ke Cilegon, biar ada perubahan," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7016 seconds (0.1#10.140)