SBY Akan Turun ke Sumut Kampanyekan Eramas

Jum'at, 11 Mei 2018 - 14:12 WIB
SBY Akan Turun ke Sumut Kampanyekan Eramas
SBY Akan Turun ke Sumut Kampanyekan Eramas
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berterima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Demokrat kepada dirinya dan Musa Rajekshah dalam Pilgub Sumut 2018.

"Insya Allah kami sudah yakin. Sekarang bertambah yakin dengan adanya dukungan Partai Demokrat," kata Edy di Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Edy mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan perjuangan ini dengan waktu tersisa sekitar 42 hari lagi. Dukungan Partai Demokrat sangat bermanfaat, karena Partai Demokrat adalah partai nomor tiga terbesar di Sumatera Utara.

Tak hanya dukungan, kata Edy, SBY juga akan turun langsung ke Sumut untuk ikut mengampanyekan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) ke tengah-tengah masyarakat Sumut. "Rencananya beliau akan hadir pada pertengahan Juni 2018 di Sumut," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Demokrat akhirnya memberikan dukungan penuh pada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah untuk memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut), 27 Juni 2018. Keputusan ini langsung disampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jumat (11/5/2018). (Baca Juga: Pilgub Sumut, Partai Demokrat Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)