Bersama Anang Iskandar Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo Michael Ingin Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Senin, 22 Januari 2024 - 21:42 WIB
loading...
Bersama Anang Iskandar Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo Michael Ingin Bantu Ringankan Beban Masyarakat
Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Perindo, Michael (kanan) membersamai Caleg DPR RI Anang Iskandar dalam sosialisasi dan bazar murah minyak goreng di Kota Surabaya. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya dari Partai Perindo, Michael membersamai Caleg DPR RI dari Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar dalam sosialisasi dan bazar murah minyak goreng.

Kegiatan dilaksanakan di kawasan Jalan Sukomanunggal II, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/1/2024).



Michael berpandangan, bazar murah minyak gorng dan beras kemasan 5 kg ini untuk membantu meringankan bebas masyarakat di tengah kesulitan yang dihadapi.



"Kami memilih bazar murah sembako berupa beras dan minyak goreng karena dua barang itu merupakan kebutuhan pokok masyarakat. Beras lima kilo cukup murah dengan harga empat puluh ribu rupiah dan minyak goreng satu liter seharga lima ribu rupiah," terang Michael yang merupakan caled DPRD Kota Surabaya Dapil IV (Wonokromo, Sawahan, Gayungan, Jambangan, Sukomanunggal).

Dia merasa senang dan bangga dengan respons masyarakat yang cukup antusias. Michael juga berharap langkah kecil yang dilakukannya bisa membawa manfaat yang besar untuk kesejahteraan masyarakat.

"Semoga masyarakat berkenan dengan program yang kami sampaikan ini," terangnya.



Hal serupa diungkapkan Anang Iskandar. Caleg DPR RI nomor urut 2 ini mengharapkan perkenalan dengan masyarakat di Sukomanunggal ini bisa membawa kesan positif.

"Yang lebih penting lagi masyarakat bisa merasakan manfaat dari program atau kegiatan yang kami lakukan," ungkap mantan Kabareskrim Polri ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2051 seconds (0.1#10.140)