Serap Aspirasi, Ibas Ajak Guru di Ngawi Tingkatkan Inovasi

Jum'at, 11 Mei 2018 - 03:18 WIB
Serap Aspirasi, Ibas Ajak Guru di Ngawi Tingkatkan Inovasi
Serap Aspirasi, Ibas Ajak Guru di Ngawi Tingkatkan Inovasi
A A A
JAWA TIMUR - Pelaksanaan reses dimanfaatkan Anggota Komisi X DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Pria yang akrab disapa Ibas bertemu sekitar 1.500 orang di Ngawi, Jawa Timur, Kamis (10/5/2018).

Reses Ibas dilaksanakan di GOR Bung Hatta Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, disambut oleh Kepala Sekolah penerima Program Indonesia Pintar (PPI) dan tarian orek-orek, selanjutnya rombongan menuju tempat acara.

Ibas mengaku berterima kasih kepada warga Ngawi yang telah mendukung Program Indonesia Pintar. "Saya sebagai anggota DPR RI yang duduk di komisi X selalu mendukung dan mendorong kepada pemerintah pusat dalam mewujudkan kwalitas pendidikan demi kesejahteraan masyarakat khususnya bagi generasi penerus bangsa," ungkap Ibas.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Politikus Partai Demokrat mengapresiasi kepada para guru yang memberikan dedikasinya dalam mencerdaskan generasi-generasi penerus bangsa khususya di wilayah Ngawi.

"Dan teruslah buat inovasi guna mendidik anak didiknya sehingga para siswa tersebut dapat bersaing dengan siswa atau pelajar Kabupatin lain," tambahnya.

Dalam acara tersebut juga diisi penyerahan secara simbolis Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 5 orang dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK dan universitas.

Selain itu juga penyerahan secara simbolis bantuan program pendidikan pengawalan EBY berupa 21 komputer kepada perwakilan Kepala Sekolah dan Penyerahan secara simbolis bantuan program pendidikan pengawalan EBY berupa 21 komputer kepada perwakilan Kepala Sekolah oleh Ibas.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)