Hasil Polling, Marianus-Emi Menang Telak di Debat Kedua Pilgub NTT

Rabu, 09 Mei 2018 - 11:29 WIB
Hasil Polling, Marianus-Emi Menang Telak di Debat Kedua Pilgub NTT
Hasil Polling, Marianus-Emi Menang Telak di Debat Kedua Pilgub NTT
A A A
JAKARTA - iNews sebagai televisi resmi yang ditunjuk KPU menyiarkan langsung Debat Kedua Cagub-Cawagub NTT, mengadakan polling untuk memilih pasangan mana yang paling unggul. Hasilnya, Marianus Sae-Emilia Nomleni menang telak dalam polling tersebut.

Seperti ditunjukkan dalam polling via Twitter di akun @OfficialiNewsTV, hingga Rabu (9/5/2018) pagi ini, Marianus-Emi unggul telak dengan 93 persen. Sementara pasangan Harmoni dan Victory-Joss mendapat 3 persen.

Kemudian Esthon-Chris ada di posisi paling buncit dengan 1 persen. Total suara yang masuk adalah lebih dari 5.300.

Hasil baik yang didapat paket Marhaen ini memang tidak mengejutkan, melihat penampilan Mama Emi, sapaan Emilia, yang sangat memukau. Meski hadir tanpa didampingi Marianus, perempuan berambut putih ini bisa mengungguli enam laki-laki dalam debat bertema 'Penataan Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi'.

Dalam pemaparan visi misinya, Mama Emi menjelaskan, kemajuan suatu daerah terwujud karena adanya sistem birokrasi yang baik, tertata dan transparan, dan lebih utama hasil kerjanya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Hal ini menjadi salah satu tujuan kami pasangan Marhaen (Marianus Sae-Emi Nomleni) yaitu memajukan NTT dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang efektif dan efisien," ujarnya.

Soal pemberantasan korupsi, kata Mama Emi, hukum harus ditegakkan sekalipun langit runtuh. "Hukum adalah panglima utama," ujarnya.

"Begitupun Bapak Marianus Sae. Hukum yang nantinya akan menyatakan kepastian status beliau. Mari kita hormati asas praduga tak bersalah, dan mari kita semua menjadi masyarakat yang taat dan menghormati hukum."

"Satu yang pasti seorang Marianus Sae adalah pemimpin yang mau bekerja keras untuk kepentingan masyarakat dan benar-benar telah terbukti dan dirasakan rakyatnya saat menjabat Bupati Ngada," kata Mama Emi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)