Sidoarjo Pecah! Ganjar Pranowo Jadi Magnet Lautan Pendukung di Stadion Gelora Delta

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:34 WIB
loading...
Sidoarjo Pecah! Ganjar Pranowo Jadi Magnet Lautan Pendukung di Stadion Gelora Delta
Calon Presiden Ganjar Pranowo menjadi megnet pada acara Hajatan Rakyat di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Foto: MPI/Ihya Ulumudin
A A A
SIDOARJO - Calon Presiden Ganjar Pranowo menjadi megnet pada acara “Hajatan Rakyat” di Stadion Gelora Deltra Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Begitu tiba di stadion, Ganjar langsung disambut teriakan presiden oleh lautan manusia yang memenuhi stadion.

Layaknya ombak, massa yang memadati stadion itu bergerak mendekati Ganjar yang sedang berjalan di tengah kerumunan menuju panggung utama.

Meski berdesak-desakan, Ganjar terlihat ramah melempar senyum dan melayani permintaan salaman dari pendukungnya.Teriakan-teriakan lantang tak henti-hentinya menyerukan nama Ganjar.



“Ganjar Presiden. Ganjar Presiden” sembari kompak mengangkat tiga jari. Antusias dari para pendukungnya itu menjalar di hati Ganjar, menambah energinya saat berorasi.

Dia pun berapi-api saat berorasi dan membakar semangat pendukungnya demi meraih kemenangan. “Jawa Timur memang selalu menggetarkan. Jawa Timur menggetarkan,” katanya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyapa massa dari sudut ke sudut panggung utama. Mereka meneriakan dukungan dan mengangkat tiga jari.



“Rasa-rasanya kalau melihat Jawa Timur kompak seperti ini. Kita akan menang satu putaran,” tuturnya.

Apalagi, lanjut Ganjar, dirinya mendapat pasangan putra terbaik Jawa Timur, yakni Prof Mahfud MD. "Ini kita akan menang mutlak, kita akan menang satu putaran. Siap?” kata Ganjar yang kemudian dijawab dengan semangat pendukungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)