Senam dan Bazar di Jakut, Caleg Perindo Michael Sianipar Perjuangkan Lapangan Kerja

Minggu, 21 Januari 2024 - 11:53 WIB
loading...
Senam dan Bazar di Jakut, Caleg Perindo Michael Sianipar Perjuangkan Lapangan Kerja
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III dari Partai Perindo Michael Sianipar menyelenggarakan senam sehat dan bazar murah di Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil III dari Partai Perindo Michael Sianipar menyelenggarakan kegiatan senam sehat dan bazar murah di RW 11 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

“Saya berterima kasih atas sambutan hangat warga Kelurahan Pademangan Barat yang antusias mengikuti kegiatan senam hingga bazar murah sejak pagi hari,” ujar politikus muda Partai Perindo tersebut, Minggu (21/1/2024).

Michael ingin mentransformasikan isu ekonomi dan lapangan kerja sebagai isu prioritas yang akan diperjuangkan di parlemen.



“Selama ini Partai Perindo telah berhasil membagikan ribuan gerobak ke pelaku UMKM di Jakarta. Namun, saya ingin mengeskalasi program bantuan gerobak dan modal usaha menjadi program pemerintah demi meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan,” kata Michael di depan 500 lebih warga yang memadati lokasi senam dan bazar murah.

Selesai acara, warga berbondong-bondong mendatangi Michael dan menitipkan pesan agar kelak dirinya amanah dan konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat.

Warga bernama Rizka yang mendatanginya mendorong agar Michael mampu merealisasikan program bantuan bagi pelaku UMKM.

“Saya berharap Bang Michael mampu menjaga aspirasi kami agar pedagang seperti saya juga bisa terbantu dengan program bantuan gerobak yang ingin diwujudkan nanti,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)